FB Kok Ada Trojannya ya



Semalem ni ada kejadian yang bikin ane bingung tiba tiba kok NOD ane kok ndetec trojan ketika membuka menu Home di FB, dan itu berulang kali ampek ane bosen yangmengakibatkan ane harus pindah ke m.fB untuk liat menu Home.

Tapi hari ini semuanya balik normal lagi gak ada masalah, kenapanya ane jadi bingung padahal hari hari biasa juga norma, mosok ya kompiku kena virus gak mungkin juga kayaknya orang ni hari juga waras walafiat.

Atau semalem FB keserang Trojan ya ( sotoy mode on ), ya emboh lah malah pusing kalau di pikir yang penting sekarang akses normal walau masih pake modem jadul coz yang HSDPA rusak kujanan nyang penting masih bisa browsing

Moga awet

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories InternetTags 6 Comments

6 thoughts on “FB Kok Ada Trojannya ya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s