1000 sepeda untuk indonesia


Ahad kemarin sebenarnya ada dua acara sepeda di jogjakarta yang pertama adalah Funbike harjo dan yang kedua adalah acara Polygon yaitu 1000 sepeda untuk indonesia. Sepenarnya udah daftar harjo 30 ribu tapi kayaknya ane lebih tertarik ke acaranya polygon karena selain sepedaan nya tidak di kota melainkan di jalan jalan desa yang lumayan asri ya bisa Xc kecil kecilan lah

Untung ada tetangga ane yang mau bayarin Harjo nya jadi uang yang 30 ribu tidak mubazir. Acara dimulai pukul setengan 6 ane berangkat dari Garasi jam 6 kurang 15 sampai sana regristrasi ambil Aqua terus ngobrol2 ama pak madi, salah satu maniak sepeda walau udah sepuh ( bahasa jawa : Tua ). ngobrol ngobrol bentar ahirnya acara langsung dimulai. Karena jalan malioboro tidak dapat di ganggu gugat karena ada senam lansia trek nya agak dirubah karena agar tidak mengganggu para simbah simbah

Goes dan Goes ahirnya sampai juga ke Tujuan utama di pasar gabusan tenpat diselengarakan acaranya. Emm ternyata disana ada ibu sultan yang gak segan segan naik sepeda walau pas pidato dia bilang “ 3 tahun ora ngepit, sikel ku ngetok ngetok rasane ) yang artinya 3 tahun tidak naik sepeda naik sepeda kaki rasanya mau patah. Ya tapi salut deh mau naik sepeda ahirnya

Peserta pun langsung ambil snack dll yang udah di bungkus dalam wadah. Ternya dapet tempat minum juga, ya alhamdulilloh lah kebetulan kemarin punyaku ilang jatuh di jalan. Snacknya isinya = Arem arem, roti abon, jajanan pasar “ moto sapi “ kalau orang jogjakarta bilang. Terus roti coklat serta kacang. Lumayan lah bikin kenyang. Dan ana ambil dua

Srtelah itu acara nyanyi nyayi sambutan dan lain lain dengan host nya adalah lupa aku namanya yang jelas yang suka pake koyo kalau main di angkringan wesben TVRI, tapi buka wesben Hamid . Lumayan lucu dengan lawakan lawakan khas jawa.

Kira kira jam 8 udah mulai panas ana balik dah, tapi disana dapet kenalan yang ngajak mau ke paris langsung. Ya berhubung belom merasa capek ahirnya mau dah terima ajakan itu, kita kita berangkat orang 10 dengan komunitas sepeda onthel. Di lewat kan jalan mblusok mblusok ( bahasa jawa : jalan tikus ), ane udah puluhan kali ke paris baru sekali ini lewat jalan jalan gang yang ternyata kalau lewat jalan itu kerasa cepet banget, kalau suruh ngulang jalannya lagi ana pasti dah lupa, maklum iQ cuma 100

setelah sampai biasa cuma nongkrong nongkrong bentar ngopi dan dll ahirnya pulang juga, na pas pulang ini yang ane rasa kok jalannya naik setengah mati ane jalan jian rindik banget ( bahasa jawa: pelanbanget ) karena udah terlalu lemes dan seharian perut belon keisi nasi

Goes dan Goes ahirnya potong jalan sebelum jembatan yang tembus ke jalan imogiri barat, pulangnya pada pisah karena rumahnya mlencar mlencar gak ada yang satu arah. Udah nyampe jalan imogiri ane mampir ke tempat temen ane dedi salah satu preaker juga, buat minta film tentang perjalanan hidup amrozhi yang ane suruh downloadtin pitixz karena akses dia kenceng banget katanya, terus ane suruh tingal tempat dedi

Sampai tempat dedi istirahat bentar terus ngefight kalau bahasa kami yaitu biasa main WE ps2. Dan xixixi hari ini adalah ahri keberuntungan ana, ane menang terus cuma kalah satu dua kali itupun dengan skor yang tipis , hasil belajar dari situs luar tentang formasi yang seimbang buat nyerang dan bertahan ahirnya gak sia sia biasa dengan menggunakan Tim Ac milan yang ternyata udah di delete maldini nya ama janembo, jian ampet tenan melebihi update jendela tranfer

4 jam menang terus ahirnya mereka pada bosen juga, kalau ana sih ready aja, pesen buat mereka “ Sinau o sek dol “ 3-5-2 memang pormasi seimbang . Ahirnya capek main jam 4 ahirnya ane pulang istirahar bentar dan seperti biasa kegiatan reuni temen temen SMA dan SMP yang kebetulan ngerantau juga di jogja setiap 2 minggu sekali

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories Coretan2 Comments

2 thoughts on “1000 sepeda untuk indonesia”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s