Suruh Pindah kok gak mau….


Aneh gitu loh orang rumah dinas milik negara, diminta ama negara kok mala nesu, aneh ta? Ya kan tujuan rumah dinas itu Cuma buat rumah sementara, kalau mau rumah sendiri ya beli lah. Tentara juga gak pernah perang aja minta rumah, mending kalau perang macem di afganistan irak atau mana gitu. Laini Cuma latian latian dan latian. Tar ujung ujung malah mati ditangan sendiri kalau gak jadi ajudan mentri, jual diri jadi penembak jitu, algojo yang paling sial mati karena masin peasawat rusak

Yang udah berhenti juga udah dapet pensiun yang mati dapat dana sumbangan, udah kan kelar? Lagian ngapain dulu jadi tentara? Udah tau bangsa ini gak pernah menghargai dan ada harganya. Yang perlu dikasiani tu pejuang pejuang veteran tu yang bener bener berjuang buat negri ini gak pernah di perhatikan

Yang pro TNI mau marah silahkan

2 thoughts on “Suruh Pindah kok gak mau….”

  1. makanya itu kalau yang vetran emang harusnya diperhartikan
    tapi kalau yang dalam kasus itu emarin kayak nya masih muda semua kok, jadi ya kalau emang rumah dinasnya mau diambil negara y harus nya rela, kan rumah itu nantinya juga akan digunakan buat tentara yang lain

    tapi dasar otak orang ina gak mau rugi, ada juga tu rumah yang dijual hingga gak kemiliannya menjadi ganti tambah mumet kan😕

    ya intinya sih, kalau bukan milik kita kita harus iklas menerimannya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s