Repaire about:config Mozilla firefox


Bagi yang gak suka nge tweak firefox, mungkin tips ane ni gak berguna tapi yang doyan nge tweak firefox pasti ane rasa berguna banget. Kalu ane boleh kasih saran sih hati2 dalam nge tweak Firefox kita via about:config coz degan cara ini jika terjadi kesalahan makan sulit dikembalikan dalam posisi default

Kalu mau nge tweak Firefox sih ane saranin pake plugin plugin aja lebih aman coz kalu erot kan bisa di desable pluginnya, yang demen ngoprex pipelining via abaut:config bisa pake plugin Firefox namanya “ Tweak network Setting” pluginnya googling aja pasti ketemu, dengan plugin ini cepet kalau mau seting power nya

Keanehan Firefox sih menurut ane , about:config akan terus ke posisi di edit walau udah di unistal, mau ente unistal pake Revo Uninstaller, Cclener dan app sejenis hasilnya pasti akan sama saja. Untuk mengakali nya ane punya sedikit tips sederhana yaitu ente install lagi aja Firefox, tapi dengan metode custom, kita buat folder apa namanya entah terserah kamu di C:\Program Files tinggal kamu install dah, pasti hasil instalannya abaut:config nya akan tambil baru namun cache dll masih ngikutin yang lama. Firefox bisaanya membuat default nama foldernya di C:\Program adalah Mozilla Firefox

Mau kamu apus kamu unistal pake cara diatas juga kalu ente instalnya di Mozilla Firefox pasti abaut:conmfignya gak akan kembali baru ( ane dah coba ampek 10x, nganti jeleh ), ya mungkin ini sedikit tips dari ane. Malah tambah bingung ya? Yaudah gak usah dibaca kalau nambah bingung

Pesan ane sih, kalu koneksi emang lemot ya terima aja dengan legowo, mau ente tweak2 tweak pake cara apa aja juga tetep aja lemot. Semua kembali ke akses. Belajar menerima dengan lapang dada ( ono rego unu rupo, ada harga ada rupa)


2 thoughts on “Repaire about:config Mozilla firefox”

Leave a Reply

