Pengen Gimbal Again


Udah sekitar satu smester kebelakang setelah ane potong rambut gimbal ane ahirnya kangen juga pengen ngegimbal lagi. Rasanya risi kepala rasanya enteng gak ada yang berat didalam kupluk ane.

Kemarin juga kebetulan ketemu temen ane yang dulu juga pernag gimbal akan tetapi dengan sambung rambut, kebetulan dia udah copot tu rambut gimbalnya dan suruh ane gantiin, tapi karena harganya yang terlalu tinggi, dan gak inget ama temen sendiri yang ngejual jadi ane tolak dah tu rambut gimbal nye.

Kempleng anak slank Jogja juga pernah nawarin ane untuk digimbal , tapi msalah datang lagi, rambut ane belon terlalu panjang untuk di gimbal saat itu tadi males kalu gak panjang. Biasnya sih rambut yang digimbal kalu tebel kira2 jadinya 1/3 dari rambut awanya

Dulu ketika ane gimbal rambut ane kira2 se pantat, setelah di gimbal lumayan panjanglah dapet satu bahu, jadi keinget Pj ni temen ane yang sekarang ada di kalimantan, dia yang dulu gimbalin rambut ane, wah kudu nunggu dia balek lagi ni kalu mau gretz gimbal nya.

Emangsih banyak pepatah, “Reggae bukan gak harus Rasta, serta Rasta Gak Harus Gimbal” tu kata kata yang inget. Manjangin rambut lagi kayak nya biar mantep tar gimbal nya. Buat anak Jogjamaika keep reggae bro, sory jarang kumpul2 lagi, malu we ikutan kumpul kalu lom gimbal lagi

Woyo

17 thoughts on “Pengen Gimbal Again”

  1. Ya Man……….
    Tapi udh manjangin mpe sepantat dapet’a cm 1/3’a aja….hohoho CPD

    :berfikir:
    Bang garuk khan dengan panjang rambut sepantat…..Hmmmmmm….
    Hmmmmm…..
    Hmmmmm…..
    Jadi inget suzana yang jadi tante kunti😕
    Serem……!!!!
    Kabooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrr…..!!!😆

  2. iya kalu pake sistem rajut rambut asli emang kebanyakan 1/3 panjang rambut jadinya kalau mau tebel, kalu gak mau tebel ya paling gak separo rambut awal jadinya

    jah susana😕
    lebih tepat nya mirp ahmat dhani pas masih gondrong😎

  3. woyoo…slm kenal bro..
    ane pngen gimbal rambut ni, rambut ane panjang sebahu lbh dikit..
    dimana ya kira2 tmpt yg bs nge-gmbal? tp perlu nyambung rmbut kyke, brapa ya kira2 harga rmbut smbung nya per biji,
    pengen bgt ni…hehehe

  4. jendral
    woyo brather
    ongkos gimbal biasanya antara 60-100 , terus harga rambut gimbal yang pasangan bisa nya antara 5-10 kalu perbijinya, tapi kalu paketan satu rambut biasa ntara 150-200 isi 40 rambut panjang nya se stiven coconut itu

    ane juga di jogja bro, biasnya di jamaikashop daerah babar sari ada tu bro tukang gimbal

    ane udah gimbal ni sekarang, gimbal sendiri ni
    mudak kok bro bener nya, cuma modal soket aja sekitar 3000 harga nya
    kudu telaten dan sabar:mrgreen:

  5. Mohon kontek numbernya utk beli rambut gimbal yg paketan itu,Brad….. saya di Bali posisinya… ini aku fb saya, Yanuar Ordinary CB Bali… Trims..

  6. ongkos nya gak nyampe 50rb bero. satu rambut nya biasanya 20 an ribu , Tapi kalau banyak biasanya 150-200 dapet 30-40 an helai rambut mas

  7. di ruko seputaran babarsari bero ada toko rasta gitu yang bisa ngimbalin. atau bisa di daerah pasar kembang timur pintu masuk stasiun yang sisih selatan

Leave a Reply

