Jan Reality Show KampreT



Reality show udah mulai nyampah di semua setasiun Tv kecuali MetroTv
Anjing tu yang bikin acara reality show, Sampah Lo
Malah mending Deman acara mistik di tahun 2008 dari pada deman ni acara, Helmy yahya emang Anjrit demen aje bikin acara kayak Gini, yang nonton juga toLOL, mau aja nonton acara kayak gitu. Kalian emang Bodoh mau nonton acara kayak Gitu. Pake otak Lo pikiran Lo, sedikit berfikir pake akal n logika Lo jangan pake dengkul !!

Ni organisasi Juga Bangsat, ape guna nya Lu

Kalu gak mau nonton ya gak usah nonton pasti itu jawaban orang yang emen ama tu acara. Ya ane emang gak akan mau nonton

Sory gak Butuh Komen.