Abis Cukur Jambang


Udah ngerasa risi kalu pake helm pasti rasanya sakit, coz pasti jambang ane ikutan ketarik. Ya emang jadwalnya harus di guntin ni. Ampir seluruh keluarga ane yang cowok pasti berjambang semua, dan rata rata emang tumbug dengan cepat dan lebati

Pesen Datuk ane sih ( alm.Gholam khan Muhammad, semoga mendapat tempat yang indah diatas sana ) kalu bisa suruh peliara tu jambang. Datuk ku emang punya jambang atau bewok yang lumayan panjang.
Agak risi juga sih kalu ane rasa kalu terlalu panjang. Kira2 setahun kemarin adalah jambang paling panjang ane peliara ampir ada 3-5 cm. Pertama sih karena kesibukan hingga males cukur. Ya gak enak sih kaum kaum seperti ane ini yang punya jambang panjang malah di kira penganut aliran garis keras, sehingga kalau melaukan kehiatan sholat jumat atau lainya selalu jadi perhatian

Ya kalu ane sih cuekin aja dah. Orang jambang2 kita sendiri. Tapi sekarang agak entengan ni setakah di cukur. Dan kata umi ama cacing tambah cool gitu
Ya mungkin emang bawaan orok udah ganteng sih ya jadi mau jambangan gak jambangan tetep aja cool

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories CoretanTags 3 Comments

3 thoughts on “Abis Cukur Jambang”

  1. “Ya mungkin emang bawaan orok udah ganteng sih ya jadi mau jambangan gak jambangan tetep aja cool”

    Kok bkn mules ya bang😕😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s