Gempa Again


Semalem tepatnya jam setengah 2 an ane ngerasain Gempa yang lumayan kenceng, Antena Tv tunner aje ampek goyang. Ya lumayan singkat mungkin sekitar 3 detik an. Ya pas gempa entu secara ane juga pas online FB jadi langsung dah bikin setatus

Dari semua Tanggapan yang ada dari yang Ngejunk ampek yang nanggapin serius Cuma si sha aja yang ngerasa. Ane kira juga ane Cuma ngelindur aja apa gitu. Tapi emang kalu ane ngerasa biaya emang itu bener bener gempa, coz insting Gempa ane gak pernah salah ane rasa, terasah sejak 27 mei 2006.

Ya secara ane masih kurang puas dengan kejadian gempa itu ane coba buka dah BMG tapi hasilnya nihil coz dia hanya nampilin gempa diatas 5sk lebih dari itu tdah di muat. Langsung dah beralih Kesitus Jerman yang paling ane senengin, coz situs itu update setiap ada gempa diluruh dunia ampek detail GPS lokasi dll. Dia nampilin gempa diatas 2sk jadi lumayan detail. Namun juga kagak ada report di situ jadi mungkin emang ane ngerasa ngelindur mungkin

Tapi tadi sore on FB dapet info dari jogja yang dulu pernah ane add Fans β€œGempa dini hari tadi 14/05/2009 pukul 01:31 WIB – kekuatan 3.4 SR kedalaman 10 Km Pusat gempa berada di darat 19 km tenggara bantul.–Jogyakarta.”
Ya berarti emang insting gempa ku emang masih kuat dan terus terasah. Apalagi bentar lagi peringatan 27 mei itu akan datang lagi, Semoga ini semua membuat kita makin respect ama alam makin inget ama yang bikin idup. So idup ini harus terus berjalan

Leave a Reply

