Paket dari jambi


Ahirnya paket ane dari jambi dateng juga untuk tugas. Paket yang isinya adalah batu galena, batu bara dan batu damar. Kebetulan ane punya sodara di jambi tepat nya di dareah sorolangu batu putih, tempat uwak uwak ane tinggal ( duh jadi keinget nini isah yang ada disana, miss u ni. Isyalloh ahir tahun ane balek kesana)

Kemarin juga belon lama om udin sodara ane nyusul ke solo, suruh ane cari pasaran tu batu di solo. Katanya sih di sana sumber melimpah akan tetapi promosi yang kurang padahal market pasar dengan batu batu tersebut sangat besar di indonesia bahkan di dunia. Batu batu tersebut biasanya satu paket keberadaannya karena saling terkait

Sebenarnya tu batu bisa gw jual di kampus, buat anak yang lagi cari tugas. Tapi ya gimana lagi tar dikira komersil lagi. Tapi ya ahirnya di jual juga tar rencana๐Ÿ˜› . Yang di kirim ke ane sih ane rasa kadar nya hanya sekitar 40% , masih masuk kriteria bagus lah coz bisanya kadar yang bagus adalah diantara 40 โ€“ 60 % ( sotoy mode on )

Karena market yang begitu besar rencana ni mau buat proyek kecil kecilan buat menambah uang saku. Tapi emang susah menyakinkan para konsumen. Dan penawran para makelar biasanya terlalu rendah sehingga gak sebanding

Ya ya penting Tugas besok dapet ngumpul, Sekarlian promoin ni. Yang butuh batu mulia, batu galena,dan batu damar keluarga kami memiliki stok jumlah yang sangat melimpah. Yang berminad dapat menggubungi ana

3 thoughts on “Paket dari jambi”

  1. Dimana ada lahan di situ ada kesempatan hehehehehehe……….
    Sayang aja batu ga seberat dari harga’a…๐Ÿ˜†
    kecuali diamond hehehehe makin berat makin wuah wuah…..๐Ÿ˜†

    =================

    Btw abg dpt award dr ane…..di liat ye ye ye๐Ÿ˜‰

  2. @ Dianfi:
    jangan dilihat dari berat nya tapi dilihat dari jumlahnya x hargnya๐Ÿ˜‰
    sayang ina gak banyak diamond, dinegaramu afrika sana banyak banget tu
    award apa lagi ni๐Ÿ˜•, cek tkp sek

    @ wongedan:
    Hidup adala uang. dan uang adalah Hidup๐Ÿ˜Ž ( utekmu pora bakulan cok )

Leave a Reply

