Surat Pernyataan


Sehubungan dengan akses Gretz di Linux yang tidak mendukung Durex akses, ane mohon maaf untuk fakum di dunia p2p seperti Gade-Gade, Ym, MSN, QQ n Zephyr untuk mentara waktu

Kalu nick ane on di P2P diatas tanpa ada kata kata nya di setatus berarti ane on via email, dan mungkin mohon maaf kalu gak ane replay. Coz biasanya cuma niatnya cek imail bukan Chat

Tapi untuk akses selain P2P tersebuat alhamdulilloh ane akan tetep Exsis. Sebenernya bisa diakan pake wine untuk ngedurex FF kopete atau piqin tapi mau lebih konsen ke download terlebih dahulu. Mau nguras sebanyak banyak nya, mumpung akses tak terbentung

Kedaan seperti ini gak datang dua kali, dan gak mungkin abadi. Jadi harus kita manfaakan sebaik baiknya

Maaf buat ukthi, akhi, para sodara ane, pens, penggemar serta pengagum ane . Semoga memaklume keadaan ini. Jazakilloh khairan

7 thoughts on “Surat Pernyataan”

  1. Sehubungan dengan akses Gretz di Linux yang tidak mendukung Durex akses, ane mohon maaf untuk fakum di dunia p2p seperti Gade-Gade, Ym, MSN, QQ n Zephyr untuk mentara waktu

    Kalu nick ane on di P2P diatas tanpa ada kata kata nya di setatus berarti ane on via email, dan mungkin mohon maaf kalu gak ane replay. Coz biasanya cuma niatnya cek imail bukan Chat

    Tapi untuk akses selain P2P tersebuat alhamdulilloh ane akan tetep Exsis. Sebenernya bisa diakan pake wine untuk ngedurex FF kopete atau piqin tapi mau lebih konsen ke download terlebih dahulu. Mau nguras sebanyak banyak nya, mumpung akses tak terbentung

    Kedaan seperti ini gak datang dua kali, dan gak mungkin abadi. Jadi harus kita manfaakan sebaik baiknya

    Maaf buat ukthi, akhi, para sodara ane, pens, penggemar serta pengagum ane

    Masyalaaa:mrgreen:

Leave a Reply

