Makin cinta ama Slack


Rekor ni ane, udah dua minggu ini pake linux terus cuma 2 hari ane pake mikocox, dan rekornya lagi kompi ane udah 5 hari kagak mati. Sumpah makin naksir ni ane pertama karena koneksi ane kalu pake slack tambah wuzz gak kenal waktu siang atau malam

Dulu sih pake kalu pas jenuh ma mikocok, n pas temen dateng aja (biar dibilang pinter).

Yang kedua trik trik jadul yang dulu dah co.id ternyata di slack bisa jalan lagi tau kenapa tu, ane aja ampek bingung. Tetep bisa ym man lagi pake kapete, kata temen ane sih isat FD nya sekarang ngeblog app YM dan p2p sejenis nya.Tapi kalu di slack tetep aja masih bisa jalan tampa halangan walaupun delay nya masih, yang penting tetep bisa jalan lah

Yang ketiga karena gak lemot walau ngetap ampir 20an biji. Padahal kalu di mikocok kita tap 5 browser FF + 2 Flock aja udah leletnya minta ampun, tapi di slack kgak ngaruhmau buka berapa banyak tap

Yap moga ini semua berlanjut berkempanjangan. Ane gak fanatik lo ni, ane tetep pake mikocok bajakan ane kok. Orang sama sama free tinggal pake , gak ikut buat,gak ikut mikir, gak usah diri butin, nikmati apa aja yang ada dan apa aja yang bisa

3 thoughts on “Makin cinta ama Slack”

  1. Pingback: My site.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s