Flock in My slack


iseng tadi instal flock di slackware ane, coz jenuh ana Firefox , lynx ama kangkuerot dari semua browser itu hanya Firefox yang mau jalan di tunel, Lynx ane kgak tau setingan nya, kalu gak tau berarti dia jalan ke setingan durex sedang browser ane jalan di 9666

Kalu kangkuerot dia gak suport rss ama situs yang banyak scripnya jadi males kalu pake tu browser, ahirnya iseng dah instal flock. Karena di mikocok ane juga paling sering pake FF ama Flock coz safari ama opera udah mulai lemot semenjak akses gak jalan ni 15*

Pertama di jalankan sih flock kgak mau ngerun, selalu ilang setelah 1 detik nongol terus ane coba dah pake shell-konsol ternyata masih eror, tapi mending tu, dikasih tau erot nya dimana di konsule keluarnya gini

bt ~ # /opt/flock/flock-browser strart
[19:34:18.574 flock:DiggAPI:error] getTopStories_onError(..., 'call', ...)
[19:34:18.984 flock:photo:error] [xpconnect wrapped flockIError]
[19:34:18.986 flock:poller:error] The service @flock.com/photo-api-manager;1? returned the following error while refreshing urn:media:favorites:flickr:user:14402916@N03|username:Flocking: You appear to have lost your internet connection. Please check your settings and try again.
/opt/flock/flock-bin: symbol lookup error: /opt/flock/libxul.so: undefined symbol: g_once_init_enter_impl

setelah tau salahnya, ya pake metode brutforce, kebetulan ane pake mozila terlebih dahulu, mungkin pengaruh itu sehingga ada scrip yang minta di seting (sok tau mode on), ahir nya pake jalan pintas ane copy in file yang eror itu dari mozila terus ane rename namnaya dengan naman flock.bin nya ya ahir nya alhamdulilloh bisa jalan lancar

Leave a Reply

