Ngurus STNK



Kemarin seharian ngurus perpanjangan STNK, hadeh mana hawanya panas lagi ya terpaksa ane memakai jasa seorang penolong yaitu Calo, ya ngeluarin sedikit ongkos lebih buat ngurus dan gak capek muter muter ke samsat buat ngurus STNK
Ya persetan dah mau dibilang apa, kehadiran mereka sih kalu ane bilang malah ngebantu banget buat orang2 yang males muter muter, ya mending lah kami mau bayar tu pajak motor dari pada gak bayar tar kena kasus lagi. Itung itung membantu sesama.
Males ah ngomongin KKN tar kalu bilang gak pernah di kira munafik, kalu bilang pernah ditangkap KPK , kalu ane sih gak pernah ambil pusing, yang penting kewajiban ane sebagai warga negara yang baik dengan membayar pajak telah terselesaikan, ada rencana sih dalam waktu dekat mau pemutihan ke Jogja kota biar agak mudah ngurusnya
Kalu ada yang lebih cepet, ngapain pake cara yang lebih lama

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories CoretanTags 7 Comments

7 thoughts on “Ngurus STNK”

  1. ane setuju! jasa calo memang diperlukan!

    kalo dibilang kkn gak juga lah. orang kita bayar jasa dan tenaga dia buat muter-muter dan ngantri di samsat.

    haruse ente dari rumah saja hubungi itu calo. malah diantar jemput surat-surat ente.

  2. @ bocahmiring:
    wuih ane malah gak kepikiran tu minta antar jemput gitu, emang da yang bisa ya. wah mantaf kalu bisa Tu

    @dianfi:
    yap orang indonesia memang ulet, rajin, selalu mencari peluangπŸ˜‰
    kalu laper makan mpok, tar MAH lo

  3. STNK gw wis mati 5 bulan, :p males nguruz ne :p soo STNK nya bkn a/n nama gw, YANG punya nama di STNK udah balik kampung :p . Ngurus Balik nama ? Mahal : soo mahal ngurus suratnya dari pada harga motornya , Solusine piye

  4. @BlogPONSEL :
    Ya cuma 5 bulan mah gak seberapa dendane
    Nunggu pas ada pemutian masal ae ngurus nye, lebih murah
    kalu gak ya solusinya udah ane jawab diatas, go to CALO😎

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s