Semalem Liat acara Freak


Weleh emalem liat acara freak di salah satu setasion telepisi, acaranya kang helmi kalau gak salah, acara nya gak jelas pokok nya tentang kekisrihan rumah tangga, dan aneh lagi pada pake topeng tu pesertanya Freak dah

Ya kekisruhan dlam rumah tangga kok di umbar di publikasikan gak jelas gitu, mana penontonyya pada nangis gak jelas gitu. Kayak nya acara seperti ini juga ada di setasion kolega setation tipi ini yang pake acara berantem segala tu cuplikannya

Titikamal juga aneh, main sinetron 2 jam pake bahasa arab terus bikin puyeng yang gak dong ama tu bahasa, macem televisi abudabi tu acara , weleh aneh tenan

Makin freak aja ni Indonesia, dengan acara acara gak mutu , tapi yang ane heran juga banyak juga yang nonton acara acara kayak gitu, ya luweh lah yang freak biar freak, yang penting ane sendiri yang normal

6 thoughts on “Semalem Liat acara Freak”

  1. Iya tuh semalem dian juga liat…
    cm sepintas…
    norax bangt bang…..
    cuma ngejar rating aja itu c…

    Ga cuma di stasiun “OK” bang
    di “Makin asik aja” juga bikin acara gtuan….
    Tapi kalo yg di “Makin asik aja” status’a pacaran gt dewh…..

    GA BANGET…..!!!😑

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s