Ni Ane miliH


Hari ini adalah hari yang lelahkan, kudu start dari jam 7 untuk mantau ke TPS benenrya dari kemarin siang juga udah disuruh cek TPS, Ya mungkin kalu kita sebagai user atau pemilih biasa sih mungkin tinggal milih kelar Tapi alhamdulilloh ane di beritugas oleh salah satu partai untuk menjadi saksi di TPS dimana Ane tinggal

Tugasnya menjemukan mana panas seneknya Cuma Roti + Tahu isi Telur + Arem arem + kacang ama minum nya the anget + sebungkus Bintang Buana (Bb). Mana ane gak doyan Bb lagi, njelei pisan kata orang sunda mah. Tapi ada seneng juga selain amplop ya gak usah ane jelasin lah tu amplop isinya apa, terus ama di tonton oleh gadis gadis kost kostannya pak RT yang emang terkenal bahenol dan gelis pisan [Image] (ki nek ono ali mesti seneng banget cae [Image])

Tiba saat nya pukul setengah 12 seluruh panitia beserta saksi melakukan pemilihan, hadeh ane bingung secara gak pernah ikut sosialisasi di kampung ama dikampus tau tatacara nya aja liat di internet ama liat di metroTV, ternyata surat suaranya gedhe banget mana pulpen lagi yang buat nyontreng, ya harus nya sih menggunakan sepidol atau apakek yang lebih cetha kalau dilihat.

Kebanyakan sih para peseerta menggeluhkan akan hal itu, gedenya surat suara ama Cuma pulpen yang buat nyontreng. Ya berhubung ane emang gak demen ama yang namanya politik politikan seperti ini serta yang berbau bau pemerintahan ane contreng deh logo KPU garuda di pojok kanan entu. Ya habis mau pilih sapa, ane gak kenal ama semua yang ada di kertas itu, ane aje ampek gak apal nama nama partai ama nomer nomer nya

Ane milih logo garuda di pojok kiri atas itu karena ane cinta Indonesia dan gak cinta partai partai nya (masuk akal gak, enggak pastinya) ya kira kira gitu lah. Setelah seluruh milih ahir nya isoma dan dilanjutkan pukul setengah 2 untuk melakukan penghitungan, jiah ini yang tambah membingungkan dan menjemukan , ane harus menulis dan memperhatikan kalu ada yang salah memdiskripsikan sah atau tidak, ya watone para bapak2 bilang sah yo manut lah sah (gitu aja kok repot)

Singkat kata partai yang menggangkat ane menjadi saksi pemilu ini menang di semua tingkat hanya yang nantinya menjabat di senayan yang kalah karena di jogja mayoritas ibu kanjeng ratu lah yang dipilih untuk sekmen ini di tempat ane hampir clean pilihannya itu.

Ini aje ane posting ni artikel masih di TPS ngobrol ngobrol ama bapak bapak yang ngomongin politik serta cerita cerita gak jelas, minjem lepinya mas wawan yang kebetulan IT banget orang nya. sebagai pemuda yang berbudi luhur ane ikut nyimak dan ikut makan makanan yang disuguhkan karena ni ibu RT buatin rotibakar + pisang goreng beserta kopi (mak nyos)

Mungkin itu dulu dulu lah cerita suka duka seharian jadi orang yang sibuk ngurusin masa depan bangsa nantinya walaupun ane gak pernah ngurusi. Sip udah malam mau balek mau pindah online dikamar biar agak tenang

Wasalam

[Image]
Bukti ane ikut pemilu😎

NB; cuma iseng aja Tu tagnya yang 2009, ane bukan bloger, ane gak paham PTC dan ane gak bisa SEO tar di kira pengen ikut lagi

3 thoughts on “Ni Ane miliH”

  1. Wakakakakak…….
    Nyelupinnya niat bngt c ras……😀
    Dian aja cuma di ujung aja….
    Jari Manis Pula n tinta’a dah ilang ney sekarang (Kayak’a Palsu Ney….)

    Yang Paling males lama bngt antri’a…..
    Ribet kertas suaranya segede gambreng n Banyak Pula……
    Tadi ada caleg yang artis Yang jadi bapannya Lia di sinetronnya Lia…
    Dari pada di contreng mendingan di bawa pulang aja tuh kertas suara….

    si Umar Lubis hohoho…..:mrgreen: (Garing Mode : ON)

  2. @dianfi:
    Tu di kerjain ane, pas nyelupun ama yang jaga tinta di goyong tu botolnya jadi full gitu dah kitex nya, tapi kayak nya jadi keliatan so sweet gitu tangan ku😎

    woo itu ta, hadeh udah artis mau jadi caleg pula, kalu artis gak laku sih gak papa jadi gak ada kegiatan yang di nomer duakan

    @bernad:
    Anda bukan warga negara yang baik😎

Leave a Reply

