Isat 15* co.id


Turut berbela sungkawa….kembali ke ke ajis mode on
Firasat ada pas kemarin pagio kok tumben Ip 1** nongol teyus, e ternyata datang untuk terahir kali nya
Slow dulu ngoprex yang lain
PEMILU bikin Sial


Akses Tadi pagi

akses selama seminggu terahir
Aku relakan dikau perti

4 thoughts on “Isat 15* co.id”

  1. Isat Lagi Ngambek Berat Ney Bang…….
    Speed’a aje kayak keong……
    Menurut gosip yang beredar isat bakalan kayak gn teruz mpe juni…..
    Jiah…..
    Lama amat ya……..

    TapI ampun2nan dah ney malem speed’a kebangetan
    cuma buka google aja mpe 5 menit…CPD

  2. kalau cuma localhost emang gitu, tapi lumayan stabil kalu buat download ketimbang pake yang direck
    Tapi kayak e emang gitu sih ane liat tempat temen ane yang bayar juga lemot banget, hadeh jangan sampek dueh kalu ampek juni. biasane menten gak ampek selama itu kok kecuali mesin server e rusak:mrgreen:

    biasakan online pagi hari kalu mau cepet:mrgreen:

    masalah isat sih dari dulu cuma di lalu lintas data nya yang padet gak di imbangin ama jumlah jalannya (sok tau mode on)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s