Sembako di Ahir Kampanye


Wak gak terasa kampanye yang hampir datang selama tiga minggu lebih mendatangkan rizki yang berlimpah. Alhamdulilloh pesenan lumpia dan menu lainnya datang aja gak ada henti nya. Sampai kualahan memenuinya.

Gak Cuma itu aja, amplop amplop dari sang penguasa pun sampai tak muat ana masukan di dompet . Dari partai biru, merah , kuning, ijo mereka berlomba menarik simpatik agar mendapat dukungan. Para calek calek pun gak gencar gencarmnya hilir mudik mencari dukungan.

Yap ini semua adalah sekelumit bagian dari perta demokrasi yang ada di negeri ini. Semua itu di tutup dengan penyerahan sembako oleh partai banteng merah pinpinan anak prokramator. Dan amplop pun di ahiri oleh partai segitiga pinpinan pak presiden. Moga aja lima tahun kedepan amplop serta sembakonya semakin banyak (ngarep mode on)

Bagi ana time is money, ane gak ambil pusing apa misi misi mereka yang penting bagi rakyak kecil seperti ana ni adalah ikut seneng perut kenyang. Money politik is ok, tapi jangan ada kecurangan yang fatal seperti penipuan kartu suara serta hasil suara nantinya, Buat Partai partai yang telah memberikan banyak rizki ke ana, ana ucapkan terisma kasih semnagat dan terus berjuang biar jadi yang terbaik untuk bangsa ini

Tapi afwan, ane gak janji besok nyoncreng salah satu dari kalian, ane takut nantinya melukai hati bagi partai partai yang kgak ana pilih

Pada intinya semua ingin yang terbaik buat negeri ini bukan untuk perut sendiri, jadi Bangkitlah Indonesia.Buktikan pada dunia Kepak kan sayap garuda, karena garuda bukan burung perkutut, Sangsaka bukan sandang pembalut, Dan pancasila bukan Rumus kode buntut Yang berisi Hayalan.
Tunjukkan pada dunia bahwa sebenarnya kita mampu !!

Merdeka

5 thoughts on “Sembako di Ahir Kampanye”

  1. Jiah ha ha ha…..
    Tak Q SaNgKa Ras TeRnYaTa Kau iKuT nGaNtRi sEmBaKo JuGa Hehehehehehe……

    Dapet mulu ney….
    ApiK ReZeKi Mu Le…..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s