Award


Sebenernya ane bingung mau kasih award ke sapa secara ane bukan bloger, dan paling gak suka kalu di sebut bloger. Kalu Slanker sih pasti nya. Ana dapet Award dari cipto dan Tante dianfi, demi mengormati kedua temen ane tersebut ane ikutan

Selamat buat temen temen yang dapet Award dari Ana, karena itu adalah suatu penghormatan bagi kalian.

The Rules :
1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
Cendol nya aku (jiah aku) lempar ke

1. Google (Makasih telah membuat ana jadi agak pinter sekarang)
2. Bocahmiring
3. Djoyo
4. Markun
5. Akang Borjo
6. Cipto
7. Dianfi
8. Mega Wati Soekarno putri (makasih atas 40 rb + sembako nya)
9. Prabowo Subianto (Makasih atas 40 rb nya)
10. Pak SBY ( makasih atas 60 rb nya )

Maap buat yang gak ane tampilin
Selamat gan, cendol nya nyusul (jah cp banget xixixixixixi)

One thought on “Award”

Leave a Reply

