Firefox 3.0.8


FF realis update update 3.0.8 ane udah coba intsla gak jauh beda sih, Cuma agak kenceng aja (apa Cuma perasaan ane aja), ni Tips yang ane dapet dari Ddi my pren . kalu coba unistal terus install FF yang baru eror seperti kasus pada saat 3.0.6 pindah ke 3.0.7 , kamu timpa aja nginstal nya gak usah di unistal versi sebelum nya. Dengan catatan update Dari lama ke versi baru lo jangan sebalik nya, maka hasil nya biasnya tidak erot

Yang mau download bias disini


Ahirnya update juga browser ane😎

8 thoughts on “Firefox 3.0.8”

  1. @ bocahmiring : menu helep apaan tuwh…..??? Kelelep ya mas…..😀 (garing activate)

    Meluncur ke TKP, tapi nTar aja dYn lagi Opera hehehehehe😛

  2. iya sih bener nya lebih simpel gitu
    tapi kalu akses nya pake YF, PF atau PX , Tunel2 gitu lah sering eror kalu dari helep
    jadi harus unduh master dah..

  3. Baru aja update, belum terasa perbedaannya scr signifikan tapi kalo buat buka yang ada ajax nya lebih cepet dan nyaman ketimbang Opera. Bisa jadi 3.0.8 update di security saja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s