IM3 eror


Dari jam 2 ini akses m3 di jogja kayak e eror, gak bisa keluar entah itu sms atau call, wah efek nelpon murah ni, jadi murahan. kalu gak kuat aksesnya gak usah sok2 kasih murah.Konsumen juga yang rugi

Tak kira Hp ane yang eror, padahal pulsa ampek luber

Sial ni.Tapi aneh nya akses data nya tetep lancar : http://www.speedtest.net/result/423598317.png

itu akses ane pagi ini. sampe ane nules ini masih eror

pindah kartu mau sms

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories ProfederTags 4 Comments

4 thoughts on “IM3 eror”

  1. Assalamualaikum
    waduh……
    kayak’a kalo di liat2 sekarang c ras….
    IM3 jd yang lebih mahal dewh…..

    sms c emang kalo pake paket murah…
    tp kalo bwt tepon gak murah dewh….
    sama aja muahaaaaallll hehehe…..

    ada ga ya oprekan buat tepon gretz hehehehe….

  2. walaikumsalam wr.wb🙂

    iyasih sekarang kan udah ada undang2 nya, standar tarif nya pun udah ada. jadi rata2 tarif telp beda operator semua sama. namun kalu buat antar sesama standar nya operator nya sendiri yang nentuin

    benernya kalu ada koneksi, pake YM juga bisa buat telp. atau pake situs2 luar nyedian layanan telp. tapi emang balik lagi ke koneksi. kalu gak kenceng ya gak nyantol😀
    apa lagi pake akses yang ……… (gak enak ngomong nya):mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s