Firefox 3.0.7



Tadi pagi pas buka situ nya Hamid baca postingan resep, liat di pojok kanan bawah (kanan browser ana) ngeliat kayak ada yang tulisan Firefox 3.0.7 saat itu juga langsung download.

Kok cepet banget ya update nya, padahal belon ada 2 minggu tu ane pake yang Firefox 3.0.6. Keasikan update ampek gak nyadar. Pas dilihat size nya ternyata Cuma beda 2 kb an ama yang versi lama. Nyesel ane download

Ana liat screenshot nya juga ternyata gak jauh beda. Sampai pagi ini belon ane install, yang udah install kasih tau ya beda nya yang mencolok. Kalu gak mencolok mungkin nunggu aja ampek versi 4 besok emben ana install yang baru, bukan apa apa sih, ane males tar takut setingan browser ana berubah, coz males kalu harus nyeting lagi, pahal juga kalu unistal terus di install lagi masih ada sih chace dll nya. Tapi kadang sering eror di plugin nya walaupun udah dibeckup

Jadi kalu yang udah coba kasih tau nya beda nya
Yang mau download bisa di sini atau di sini


Dengan akses limid tetep berusaha exis

4 thoughts on “Firefox 3.0.7”

  1. bisa jadi tu, coz kayak e gak ada perubahan yang siknifikan tadi ane coba instal. pake deepfreez mode : on tadi cobanya.
    mungkin emang ketar ketir itu ama safari

  2. Assalamualikum….
    BTW mozilla dian 3.07, ga perlu install dari pertama kux….
    Pas lagi nge-net update sendiri c….

    Kadang2 suka error sendiri kalo lagi ngehang…..
    Ga da beda’a sama firefox yang 3.06…..
    Bisa pake bahasa indonesia juga…..

    Cuma kayak’a kalo bwt dunlut lebih cepet dewh…..
    Tapi gtw juga c….πŸ˜›

  3. walaikumsalam wr.wbπŸ™‚

    ni ana juga pake yang 3.07 sekarang abis instal ulang xp, coz dah mulai lemot os nya
    iya ni ane coba emang gak begitu terasa banget beda nya, mung kin bener tu kata numb. perbaikan bug atau takut kesaing ama safari x. ane kebiasaan offin automatic update semua app yang ane instal, jadi gak bisa update diri dahπŸ™‚

Leave a Reply

