co.id (again)


Gara – gara ada yang share berlebihan dan buka bukaan di suatu blog, maka kenikmatan ini hilang dalam sekejap

Yap moga kasus “Flash gordon” ini bisa jadi pelajaran. Boleh lah di share tapi jangan terlalu kebuka, kasian jutaan orang diluar sana yang ingin pengen tetep exis nikmatin setetes  akses.

Tarif akses di indonesia yang katanya paling murah di asia (fiddlesticks). hanya isapan jempol. murah? atau murahan? kayak nya sama aja arti nya

Dampak dari semua ini adalah akses asmiranda jadi lemot coz  jutaan orang di luar sana jadi beralih ke dia

Semangat Keep respect, keep oprex

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories ceritaTags , 2 Comments

2 thoughts on “co.id (again)”

  1. Assalamualaikum

    Yang co.id apaan ya ras….????

    Alhamdulillah aqyu blm co.id ney…..

    Dpt jg dr seseorang yang baik hati n tdk sombong hehehehe…..

  2. walaikumsalam wr.wb
    yang co.id TShEL . Tapi yang lain juga masih jalan🙂 . ya lebih hati2 aja kalu ngeshare ke umum lebih selektif
    nikmati apa yang ada🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s