PHPbb makin eror


Khusunya buat forum yang nebeng gratisan di PHPbb lo ni, kayak nya kalu di hosting sendiri gak ada masalah. Mungkin karena kasus di serang dunia underground dulu ni efek nya jadi kayak gini. Sekarang jik akses gak kenceng login aja susah pala lagi kalu mau masuk panel admin nya wah butuh usaha yang sangat extra. Kayak nya sekarang PHPbb membatasi waktu login dan masuk panel, kalu terlalu lama maka akan balek ke tampilan login lagi (setau ana ni)

Ada segi bagus nya juga sih jadi agak aman sekarang tapi juga segi buruk nya, yaitu buat koneksi koneksi yang lemot akan susah masuk forum, apa lagi ases ases kayak tempat ana . Ya moga maslah ini cepet kelar biar yang suka berforum gratisan bisa tetep exis nanti nya

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories cms2 Comments

2 thoughts on “PHPbb makin eror”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s