Gak Terasa….


Iseng cek transfer data di hp jadul ane ternyata gak nyangka udah ampir 300 G lebih. Dan waktu online 2867:37:24. Ternyata udah lama juga ya. Dari zaman susah dulu inet pake m3 + skweezer . Terus nunggu jam jam eror profeder, kudu pake kartu tenggang ampek yang terahir kudu pake perdana Rp.0

Masih inget dulu awal awal online kudu cari cari ke rental cd buat cari pcsuite nya. Ampir seluruh rental cd di joglosemar (jogja-solo-semarang) ane datangin gak ada satu pun yang ada. E ternyata temen ane malah punya masih mulus lagi belon pernah di pake dari pertama beli. Ane heran juga ama Hp jadul ane satu ini sinyal nya bisa ngelebihin N70 yang sering lost ama dc sendiri.

Pertengahan tahun kemarin ane kira ini adalah ahir dari riwayat hp jadul ane ni. Karena keseringan ane colak colokin PC ternyata port yang buat tempat kabel data di hp tu udah longgar ampek susah banget detek. Kudu senam dulu kekanan keri tarik kanan tarik kiri, puter kanan puter kiri wah repot dah. Kalu ama n70 yang bisa via blutut. Laini harus ama kabel data dia baru mau. Ane lupa kalu ane punya temen main dijogja namanya p7. Anak jogja selatan juga kenal pas zaman seneng seneng nya doyan main motor di SGM.

Masih inget dulu zaman zaman club gedang goring, morat marit, konslet, joglo dll . wah jadi inget almarhum temen ane kalu ngomongin motor. Kembali ke temen ane tadi yang selain doyan motor ternyata juga mahir benerin HP tanpa basa basi langsung meluncur kesan buat cek Hp ternyata gak butuh waktu lama, esok hari nya langsung bisa di ambil
β€œ kui rusak kabel le tok dol, rodok kendo dadi angel konek, tor saiki wes beres β€œ begitu kata nya yang kurang lebih artinya rusak di kabel nya aja hingga data nya gak mau nyambungπŸ™‚

Dari saat itu ampek sekarang deh tu hp nemenin online setelah si nokia ane mulai uring uringan kalu diajak konek. Ya turun kelas ke GPRS gak papalah ketimbang tidak sama sekali. Tapi sekarang seiring berjalannya waktu dan gak pernah berhenti si jadul mulai eror lagi, tapi bukan masalah di kabel nya lagi sekarang masalah di cpiker nya yang gak bias buat telp tau napa. Ya mungkin emang sekarang nasib dia Cuma buat ngelampiasin koneksi ama ngebuang sender sms isat yang semakin lama semakin susah di cari

Sempet dulu ada rekan yang mau bayarin , ya dengan nada lantang ane bilang gak mas, gak dijual klangen e. ya begitulah sekelumit cerita tentang hp jadul ane yang tak lekam dimakan zaman
Btw berapa ya total semua itu kalu di rupiahin

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories cerita3 Comments

3 thoughts on “Gak Terasa….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s