Lowongan kerja KPK


KPK

Tadi Cheting ama temen ane pitix ( pak ustad ) Dapet info tentang Lowongan Pekerjaan Di KPK yang berminat dapat Buka http://www.ppm-asesmen.com/

Yang berminat buka aja terus baca syarat syarat nya. Kalu udah keterima jangan usut ane ya dalam kasus korupsi . Sebenernya ane juga minat sih, Tapi ada banyak syarat yang belom terpenui tentang Usia , Pendidikan minimal dll yang tidak dapat ane sebutkan satu satu karena beberapa hal

Padahal banyak bidang yang ane rasa ane mungkin mampu untuk menjalani nya dengan baik .
1. Bendahara
2. Spesialis Pencegahan
3. Pemeriksa LHKPN
4. Spesialis Pengelolaan LHKPN
5. Pemeriksa Gratifikasi
6. Spesialis Kampanye Sosial
7. Spesialis Penelitian dan Pengembangan
8. Koordinator Computer Forensic
9. Analis Informasi
10. Spesialis Jejaring Informasi
11. Spesialis Pengelola Informasi
12. Spesialis Pengumpulan Data Informasi
13. Spesialis Pengumpulan Informasi
14. Pengawas Internal
15. Penelaah Pengaduan Masyarakat
16. Spesialis Perencanaan & Anggaran
17. Spesialis K3
18. Spesialis Pelayanan Internal
19. Spesialis Pengadaan
20. Supervisor ISS
21. Spesialis Perencanaan & Pengembangan SDM
22. Spesialis Pendidikan dan Pelatihan
23. Spesialis Pemberitaan, Pelayanan Informasi dan Publikasi
24. Administrasi Keuangan
25. IT Security Administrator
26. Programmer
27. Staf Transkriptor
28. Staf IT Acquisition
29. Staf IT Implementation

sok yes banget pahal ngetik aja masih gak bener, uang kuliah suka lupa dikorup  .

Buruan Daftar BUat yang minat pendaftaran sampai tanggal 17 Februari 2009 kalu gak salah. Yap Indosesia Butuh Pejuang pemberantas korupsi Korupsi😉 . salut buat KPK. Jangan sering tebang pilih dalam mengungkap kasus Tikus ini.

AWAS BAHAYA LATEN KORUPSI !!!
Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia…

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories NewsTags , , 4 Comments

4 thoughts on “Lowongan kerja KPK”

  1. iya, mas ras, kmaren saya juga dapet Forward an email dari tmen saya.. kliatannya bgus2 lowongn yang di tawarkan.., tapi msalahnya gak da yang co2k ato blm da yg co2k, mo masuk yg mna.., cz msh kurangny ilmu.. Hhe..

    makin bnyak pilihan mkin bnyak yang d pilih, makin bingung utk memkirknnya.. Hhe..

    Mumet aq..

  2. suka merendah ni, ane rasa nomer 9 diatas kayak nya pas banget ni buat mas cysco🙂

    kalu makin banyak pilihan sesungguhnya makin banyak peluang dong mas. hhe….

    afwan maren gak jadi ke warnet nya. karena ada lain hal yang gak dapat di tinggal kan ( ngantok berat adalah hal itu🙂 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s