Ubuntu 8. 0.4 Baru Datang


Udah sekitar 5 bulan sejak ubuntu versu ini rilis ahirnya ubuntu ini datang juga. Terhitung lama sih gak seperti versi sebelum nya yang hanya sebulan setelah pesan langsung dateng. Padahal dulu ane pesen pas pembukaan untuk pesen di buka jadi malit banget lah kalu kata orang jawa. Atau mungkin trafik untuk pemesanan dari indonesia begitu padat sehingga datangnya lama.

Ampek ane udah dapet versi Ulimate Edition yang dulu nitip download temen ane Stro Dengan akses unlimited speedy nya

Dua minggu kemarin ane main ke tempat Djoyo ternyata ubuntu dia juga pas datang dan ane dikasih satu cd. Mungkin bulan ini baru jatah indonesia didikim ( x) . Ane pesen 30 cd yang terdiri dari Ubuntu , kubuntu , edubuntu. Yah abis gimana mau pesen dikit pesen banyak banyarnya ke pak pos juga rp.7000

Tapi alhamdulilah dah ahirnya datang juga tu kiriman ane kira malah pending, gak kekirim atau delay ampek lupa kalu pernah pesen. Tapi bisa juga jadi alasan minta uang umi ni dapet kiriman dari luar negeri terus butuh uang buat nebusnya . Tapi gaklah berbohong itu dosa . untuk ubuntu versi ini malah lebih stabil ketimbang versi 8.10 yang ane rasa masih banyak bug nya

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories linuxTags , 5 Comments

5 thoughts on “Ubuntu 8. 0.4 Baru Datang”

  1. @ numb N djoyo

    iya dol mbayar lagi hadeh hadeh

    wih ni cinta nya beda beda ni semua nya. xixixixixixixi
    iya tu numb LTS bener. aku ane udah terlanjur cinta si Hitam Poppy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s