your-freedom ina


Lama bener gak update YF dari zaman gratisan tere 6 bulan dulu. iseng maren buka situnya YF ee ternyata ada updatetan baru. ya tanpa basa basi segera di download deh

Fitur baru yang mencolok sih ada setingan bahasa indonesiannya oey. Tapi setelah ane coba malah bingung sendiri terbiasa pake basa default nya. OpenVPN nya pun ngeluarin baru. Setelah di coba ternyata malah beratnya minta ampun untuk YF yang baru ini. namun untuk openVPN nya lumayan maknyos walau masih suka ama alwaysVPN nya

Tapi kata temen ane sih kalu tu YF nyantolnya ke ***21 alias singapore katanya lumayan kenceng juga tapi ane lebih suka 04 ama 07 selera juga sih

yap yang belon nyoba buruan nyoba, walau TYBY unlimited nya mas bima sering gak nyambung n sepi akses karena banyak yang co.id itung itung buat koleksi . sapa tau besok besok kepakek

Tu YF yang baru bisa di download di http://www.your-freedom.net

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

2 thoughts on “your-freedom ina”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s