svchost eror


Yang hobi ngegreat pake tunnel serta pake modem HP atau ngakses internet legal dengan bayar
pake modem hp bisanya sering terjadi seperti ini. eh gak biasanya juga sih kadang kadang gitu. Ane juga kurang tau ni penyebabnya apa tapi biasanya kalu gak PCsuitenya eror ya aksesnya terlalu besar jadi eror , maap kalu salah ni defisini ane sendiri masalahnya

Sebenernya cuma di close sih akses tetep aja jalan kalu pun dc juga di conekin juga langsung nyambun lagi. tapi saran ane kalu pake akses gret mending ente restart aja tu kompi teruskonekin lagi dah. Coz kalu pake kartu yang masih aktif n ada pulsanya sering kepotong banyak kalu gak di restart dulu ( padahal pake kartu tenggang aja wu wuz )

cuma share pengalaman aja sih

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s