stereotool


bol yo kesel ngepost akeh ki

Mumpung dapet yang baru baru takut lupa sekalian share aja, ya baru ane ama baru situ mungkun beda jadi maap kalu udah tau ni app

Ni app namanya stereotool plug-ins winamp. Yap dari namanya udah pasti ni app buat nyeterionin suara n nyetel suara biar jernih. mungkin bnayak plug-ins semacam ini. Jadi mungkin stereotool patut dicoba. ni app ane diberi temen ane cysco pas ketemu di kost. tanpa basa basi langsung ane instal dah hasilnya lumayan jernih n suara jadi keras jadi gak perlu ngencengin ampli manten saya , yang sering main ke kamar ane pasti udah heran lagi ama ampli serta 2 spiker monster yang suaranya menguncang dunia

yang mau download bisa di sini atau disini

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

QuickPost Quickpost this image to Myspace, Digg, Facebook, and others!

3 thoughts on “stereotool”

Leave a Reply

