R.E.G


REG
REG
Miris liat iklan iklan REG di indonesia yang sudah mulai tidak bisa dinalar, aneh bahkan menjurus ke siriq. Liat saja unsur sihir, ramalan dll udah mulai muncul bukankah itu sudah menjurus ke siriq. Apa tindakan pemerintah? MUI? yah gitu diam seribu bahasa.

Mungkin bener kata temen ane alek
alek ” Haram gak haram, syirik gak syirik sekarang ini cuma tergantung pajak ”

ane ” Lo kok bisa lek ? ”

alek ” La, laiya ta kalu kita bayar pajak nya semua jadi halal. contoh aja REG itu, sama kuis kuis seperti milyoner itu yang menebak barang yang belon pasti, kalu bayar pajak ya jadinya halal ”

😀 guyonan tapi masuk akal juga kalu menurut ane, ya kebetulan dia juga anak hukum orangnya.Mungkin pencekalan atau penggaturan aturan serta tatacara dan materi iklan seperti itu perlu dikaji terlebih dahulu. dari pada mengharamkan rokok lebih baik mengharam kan hal hal seperti itu ( bukan berarti pembelaan atas akan diharamkannya rokok dan bukan juga karena penulis ini ngrokok )

yap gak bisa nulis panjang panjang juga coz komputer lagi ngadat ni aja numpang ngetik dari notebook temen yang suruh instalin vista ( sory mas jati notebook e ane reyen duluan malahan😀 )

“Dan janganlah kamu memohon kepada selain Allah, yang tidak dapat memberikan manfaat dan tidak pula mendatangkan bahaya kepadamu; jika kamu berbuat (hal itu), maka sesungguhnya kamu, dengan demikian, adalah termasuk orang-orang yang zhalim (musyrik).” (Yunus: 106)

“Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat. Dan Sesungguhnya Jahannam itu benar-benar tempat yang telah diancamkan kepada mereka (pengikut-pengikut syaitan) semuanya.”al-Hijr ayat 42-43

“Dan jika Allah menimpakan kepadamu suatu bahaya, maka tidak ada yang dapat menghilangkannya selain Dia; sedang jika Allah menghendaki untukmu sesuatu kebaikan, maka tidak ada yang dapat menolak karunia-Nya, Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hambaNya. Dan Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Yunus: 107)

salam

Published by:

rasarab

Iqbal Khan urban cyclists. Social Media Specialist, Full time Blogger, SEO Specialist, Web Developer. Founder http://goowes.co & Co Founder http://ngonoo.com EMAIL : ras.arab@gmail.com

Categories CoretanTags 2 Comments

2 thoughts on “R.E.G”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s