Sambel Bom


Lima hari yang lalu ana undangan dari temen buat buka bersama di salah satu restoran yang bergaya tradisional yang ada di jogja, nama warung nya seperti pada gambar di bawah yang bisa temen temen liat [ ane gak mau promosi, coz tu warung lom bayar kompensasi ke ane ]

Masakannya setandarlah kayak di warung warung sejenis yang ada di jogja tapi yang bikin emosi plus semangat adalah sambalnya yang pedesnya melebihi mulut umi ane sat marahi ane, melebihi tamparan sandal nenek ane, ampek ke telinga dah tu pedesnya kerasa

yang bikin emosi lagi ane lupa, kalu ane makan pake terus terus ane pegang hitung ane yang kena ingus , alhasil hidung ane ikut kena tu sambal. Enak enak tapi tu sambal, karena ane termasuk penggila sambal, gak bisa hidup tampa sambal, maknyos dah

[ kayak nya postingan ane hari ini gak berpola ni, ya maklum asal ketik aje ni :mrgreen: ]

sambal

sambel

6 thoughts on “Sambel Bom

  1. Abis Mkan Sambel lansung “BATMAN” dah hagz hagz…………..
    Nama resto’a kayak daerah di dkt rumah aye bang………
    ada lapangan terbangnnya juga ;-)

  2. ada to mpok nama daeraH itu di situ
    langsung batman maksutnya apa mpok :o
    langsung BAB mpok ane, kemarin ……. kapan kapan kalu ane mampir tempat empok, kasih hi dangan sambel ye mpok :mrgreen:

Leave a Reply

