Oleh Oleh dari China


Dua minggu yang lalu, tepatnya adik ane baru balik dari china, beruntung banget adek ane bisa jalan jalan kesono satu minggu, sebenarnya ane juga mau diajak, namun kuota peserta udah keburu di rebut orang jadi pupus harapan ane but ikut kesono

Agak ada masalah saat penbuatan paspor karena nama adik ane berbau arab n berbau islam serta jambang n bewok yang tebel sehingga agak di persulit dalam pembuatan paspor, namun ahirnya kelar juga

singkat cerita pas balik adek ane sedikit bawa oleh oleh karena itu, kuota untuk tiap orang cuma 5KG untuk barang bawaan, yang diberi sehingga hanya membeli sedikit oleh oleh, padahal barang barang disono murah murah, adik ane bawa batu giok yang harganya kalu di rupiahkan sekitar 40 ribu, itupun dapet 10 giok gelang, serta sepatu bagus banget yang harganya cuma , cuma berapa kalau pemgentau? cuma Rp.3000 kalu di rupiah kan, gilak gak tu

Oleh oleh buat ane hanya, serpihan batu tembok besar china dan rokok china, rokok yang china itu rasanya hampir seperti rokok rokok putih lainnya. walau agak pusing pas pertama kali ngisep tapi rasanya sama aja ane rasa dengan rokok rokok putih yang ada saat ini

ya kurang lebih fotonya seperti di bawah ini, dan nama rokoknya adalah INI

rokok china

rokok china

9 thoughts on “Oleh Oleh dari China

  1. Jah……………
    Bnr Ya boleh minta……Grrrrrr……..

    Jadi selama ini ente merana ya bang….mpe bungkus rokok aje di makan….MasyaAllah….. :-P

  2. @ Dianfi:
    ane ikut seneng kalu empok keliatan sexy pake tu giok :mrgreen:
    iye ni mpok merana derita deh, tapi itu dulu
    sekarang sandang papan terjamin :razz:

    @ Atmo:
    sekali lagi ane jelasin sob, jangan dilihat dari racun nya
    tapi dari asal nya :razz:
    [gaya mu dol, le mu ngudut ki pora ngecis :s ]

Leave a Reply

